We The Fest 2015 Umumkan Line Up

LAZONE.ID - Untuk line up pastinya bakal lebih menggigit dibandingkan tahun lalu dengan penampil-penampil yang namanya sudah tidak asing lagi

Mengulang sukses tahun lalu yang dipadatai oleh pecinta musik Indonesia, We The Fest kembali digelar pada tahun 2015 ini. Rencananya festival internasional ini bakal digelar pada 9 Agustus.

Untuk line up pastinya bakal lebih menggigit dibandingkan tahun lalu dengan penampil-penampil yang namanya sudah tidak asing lagi di belantika musik dunia. Agar penonton semakin penasaran, Ismaya selaku promotor pun mengumumkan siapa yang akan menjadi penampil.

Line up pertama pun diumumkan dan nama seperti Cyril Hahn. Jessie Ware, Madeon siap untuk memberikan penampilan terbaiknya. Tak kalah pula penampil dari Indonesia, L Alphalpha, Neonomora hingga band yang tengah naik daun, Elephant Kind juga turut memeriahkan stage We The Fest 2015.

Kok cuma segitu aja line up-nya? Weits jangan khawatir Bro, masih banyak pengisi papan atas yang bakal memeriahkan WTF nanti. Rasa penasaran ini sudah tak terbendung dan menebak-nebak kira-kira siap yang akan menjadi headline tahun ini.

Sembari menunggu headline diumumkan, jangan lupa segera membeli tiket presale yang sudah dibuka. Harga tiket pun dibanderol mulai dari harga Rp 475,000 dan bisa loe booking di situs resmi mereka, wethefest.com

So makes sure loe harus berada di festival keren ini, buruan pesan tiketnya Bro!