Wih, Bakal Ada Kejutan Besar Dalam Album Big Sean!

LAZONE.ID - Berjudul Dark Sky Paradise, album baru Big Sean ini bakal mempertemukan musisi besar seperti Drake dan Kanye West.

Kamu penyuka musik bergenre hip-hop mungkin udah nggak asing lagi dengan nama-nama besar seperti Drake, Eminem, Kanye West atau pun Big Sean. Ada berita baik nih dari salah satu penyanyi tersebut. dikabarkan jika si pacar Ariana Grande bakal merilis album terbarunya.

Berjudul Dark Sky Paradise, album baru Big Sean ini bakal dirilis pada sekitar 24 Februari mendatang. Bakal ada beberapa lagu baru yang mengisi di dalamnya, salah satunya adalah I Don’t Fuck With You yang pastinya udah kamu kenal. Nggak cuma itu, bakal ada kejutan besar yang bakal diberikan Big Sean untuk mu!

Hal tersebut nggak lain adalah bakal bergabungnya beberapa penyanyi besar dalam album tersebut, mereka adalah Drake dan Kanye West. Wih bakal epic nih! Berjudul Blessing, lagu ini bakal jadi pendobrak keren untuk Dark Sky Paradise. Proyek ini sendiri adalah yang pertama kali bagi Drake dan Kanye terlibat dalam kolaborasi.

Bagi Sean sendiri ini adalah kedua kalinya ia bekerja sama dengan Kanye West. Keduanya udah pernah bekerja sama lewat Good Music yang rilis tahun 2007 silam. Sedangkan Blessing adalah kali pertamanya berkolaborasi dengan Drake.

Well, nggak hanya dua musisi beken itu aja yang bakal gabung, Dark Sky Paradise juga jadi album yang bertabur bintang dengan terlibatnya beberapa musisi papan atas lain. Misalnya aja Ty Dolla Sign, DJ Mustard, Travis Scott serta the one and only, Ariana Grande. Penasaran? Temukan sendiri kejutan besarnya tanggal 24 Februari mendatang!