Wih, Taylor Swift Disarankan Menjual Jiwanya Pada Google!

LAZONE.ID - Membicarakan sosok Taylor Swift untuk saat ini seperti nggak ada habisnya ya, apalagi soal sikapnya yang menarik semua link streaming lagunya dari Spotify.

Membicarakan sosok Taylor Swift untuk saat ini seperti nggak ada habisnya ya, apalagi soal sikapnya yang menarik semua link streaming lagunya dari Spotify. Seperti yang kamu ketahui, Swift melakukan hal tersebut untuk membuat musiknya lebih bisa dihargai. Beberapa orang pun akhirnya buka mulut untuk menanggapi apa yang dilakukan oleh cewek cantik ini, termasuk Billy Brag.

Billy mengatakan jika apa yang dilakukan Taylor Swift itu sama sekali nggak tepat. “Kalau ingin mendapat untung banyak, seharusnya dia tidak perlu jujur dengan fans atas tindakannya itu. Maaf saja, Google memberiku uang yang banyak. Jadi, aku menjual jiwaku pada Google,” ungkapnya.

Billy menyimpulkan jika apa yang dilakukan pelantun Shake it Off tersebut nggak lebih dari sekedar cara untuk menarik keuntungan lebih. Ia menyarankan Swift untuk menjual jiwa musiknya kepada Google dari pada melakukan penarikan link dengan alasan karya seni dan musik harus dihargai.

“Kalau dia memang serius dengan omongannya, seharusnya dia juga menghapus semua karya-karyanya dari YouTube. Karena semuanya tetap memberikan jasa dan layanan gratis, sama seperti Google. Hanya saja, uang yang ditawarkan sudah pasti jauh lebih banyak dari harapan Taylor,” pungkas Billy.

Billy menganggap jika semua sensasi yang dilakukan Swift juga dimaksudkan untuk mendongkrak penjualan 1989 yang emang cukup fantastis. Terlepas dari hal tersebut, langkah yang dilakukan oleh pelantun Love Story tersebut emang terbukti cukup berhasil, walaupun emang banyak memunculkan kritik.