Will.i.am Dituduh Mangkir dari Konser Malam Tahun Baru di Brasil

LAZONE.ID - Pentolan band Black Eyed Peas, Will.i.am, baru-baru ini dituduh udah batalin konsernya di Rio de Janeiro, Brasil, saat perayaan tahun baru.

Pentolan band Black Eyed Peas, Will.i.am, baru-baru ini dituduh udah batalin konsernya di Rio de Janeiro, Brasil, saat perayaan tahun baru.

Konser yang cukup meriah itu katanya udah ngejadualin doi sebagai salah penampil.

Will.i.am dalam pernyataan resminya membantah kalo doi udah mangkir dari jadual manggung itu. Bahkan doi bilang lewat manajernya, Polo Molina, kalo dia gak pernah tuh tanda tangan kontrak untuk menjadi bagian gelaran pesta perayaan Tahun Baru yang dipusatkan di Pantai Copacabana.

Ya manajemen Will.i.am emang nerima undangan untuk manggung di konser tepi pantai Rio de Janeiro itu. Tapi waktu diskusi dan sang produser konser bilang mau mengangkat acara itu ke televisi, pihak Will.i.am minta untuk memasukkan elemen tertentu ke area panggung. Cuma permintaan itu tidak pernah dikonfirmasikan ke pihak Will.i.am dan manajemen. Jadi ya gak ada kesepakatan yang dibuat,” begitu jelas dia.

Pihak penyelenggara konser menjelaskan kepada pihak fans sang penyanyi itu kalau Will.i.am telah meminta maaf tidak bisa tampil dalam malam perayaan Tahun Baru itu.

Sementara itu, peranyaan Tahun Baru di Pantai Copacabana, Brasil, itu menjadi salahs atu sorotan dunia karena kemeriahannya.

Tak hanya kembang api yang meluncur dengan hebat dari 350 meter bibir pantai, namun juga berbagai gaya pakaian yang serba warna-warni dari warga Rio de Janeiro.

Buat Brasil, tahun 2014 menjadi tahun penting karena mereka akan jadi tuan rumah piala dunia.

 

Sumber: NME dan sumber lain