Nirvana Sabet Gelar Rock Hall 2014!

LAZONE.ID - Rock and Roll Hall of Fame baru saja menobatkan gelar Rock Hall untuk Nirvana pada 10 April 2014 lalu. Wuih!

Rock and Roll Hall of Fame baru saja menobatkan gelar Rock Hall untuk Nirvana pada 10 April 2014 lalu. Wuih!

yak, penganugerahan ini seperti sebuah kado bagi mendiang sang vokalis, Kurt Cobain. Karena cuma nama-nama besar yang telah memberi kontribusi bagi musik yang mendapatkan gelar penganugerahan tersebut.

Haru biru menyelimuti lokasi Barclays Center di saat Michael Stipe [R.E.M] menganugerahi gelar itu kepada mereka. Eks-personel Nirvana Dave Grohl, Krist Novoselic, Pat Smear, dan Chad Channing hadir pada malam itu. Ibunda Cobain pun juga ada bersama mantan menantunya, Courtney Love.

Novoselic sendiri merasa beruntung bisa mengenal mendiang Cobain. Doi mengaku berkat ide gila teman dekatnya itu untuk membentuk sebuah band, akhirnya bisa berdiri di panggung Rock and Roll Hall of Fame seperti sekarang.

Hingga sekarang, para fans selalu berterima kasih kepada kami karena telah memberikan musik yang bagus. Saya hanya berharap Cobain ada di sini sekarang,” ujarnya.

nirvana-rock-roll-hall-fame

nirvana-dave-grohl-krist-rock-hall-2014-billboard-650

Serupa dengan Novoselic, Courtney Love pun mengatakan hal yang sama, I just wish Kurt could have been here.” Setelah itu, wanita ini segera memeluk ibunda Cobain, Krist, dan Dave.

Courtney-Love-and-Dave-Grohl-3399859

Seperti diketahui, Courtney Love yang selama ini berselisih dengan Dave akibat pembagian royalti yang didapat Nirvana.

Sedangkan Dave Grohl, sambil bercanda doi berterima kasih kepada ibunya yang sudah merelakannya putus sekolah dan membentuk sebuah band.

 

Sumber: Ghiboo.com,trax