Konser Sheila On 7 dan Rif yang digelar di Istora Jumat kemarin emang udah kelar, namun ada beberapa hal yang bakal selalu diingat oleh para penonton dan pengisi acara tersebut. Salah satu yang pasti bakalan membekas adalah kejadian ketika Magi mencium Ari Lasso di atas panggung.

Awal ceritanya adalah ketika Ari Lasso tiba-tiba naik ke atas panggung ketika Rif tengah membawakan lagu Home Sweet home milik Motley Crue. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut langsung berduet dengan Magi yang menggantikan Andi sebagai vokalis.

Selesai dengan lagu tersebut, Ari Lasso yang sedang menghadap penonton tersebut mendapat ciuman dari Magi. Hal tersebut tentu aja membuat penonton dan Ari Lasso sendiri terkejut.

Kemudian sambil tertawa Ari Lasso menunjuk-nunjuk Magi dengan bahasa tubuh yang seolah mengatakan apa yang dilakukan Magi itu udah gila.

Sayangnya kejadian tersebut nggak tertangkap kamera, karena emang cepet banget kejadiannya. Menanggapi hal tersebut Ari Lasso malah tertawa dan geleng-geleng kepala dengan aksi adik kandung Andi Rif tersebut.

Usai kejadian tersebut, Ari Lasso pun turun panggung. Sebelum meninggalkan venue, Ari Lasso pun memberikan pelukan hangat kepada masing-masing anggota Rif. Ketika memeluk Magi, Ari Lasso pun hampir mendapatkan ciuman untuk yang kedua kalinya. Untung deh nggak kejadian yang kedua kali, kemudian Ari Lasso pun turun dengan tepuk tangan penonton menyertainya.