Wow! The Chainsmokers Rekaman Bareng Chris Martin

LAZONE.ID - Video singkat The Chainsmoksers dan Chris muncul di sosial media Vid.me

Setelah sukses besar dengan single 'Closer', The Chainsmokers terus bikin materi baru. Bahkan, The Chainsmokers sudah mulai masuk studio rekaman lagi. 
 
Dan, The Chainsmokers nggak sendirian di studio. Mereka kehadiran seorang tamu spesial yaitu vokalis dari grup band Coldplay, Chris Martin. Muncul dua video pendek yang menampilkan The Chainsmokers dan Chris lagi sibuk di studio. 
 
 
Lagu yang dibawain mereka pun terdengar masih asing. Hingga banyak orang menyebut bahwa lagu tersebut adalah kolaborasi mereka. 
 
Namun, tidak ada keterangan yang jelas dari dua video itu. Dijelaskan video itu diposting oleh pemilik akun Rajrishi001 lewat sosial media vid.me.
 
Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi dari The Chainsmokers atau Chris Martin. 
 
Nggak cuma Chris Martin, baru-baru ini juga berhembus kabar mereka akan menggaet Linkin Park dan Weezer.
 
Para personel The Chainsmokers pun mencoba menanggapi dengan santai soal isu yang muncul soal calon kolaborasi mereka. Baginya, setiap orang punya hak untuk berbicara apa aja soal kolaborasi mereka. 
 
"Gue nggak bisa salahin orang yang berprediksi, tapi semua keputusan semua ada pada kami dan kalian harus lebih bersabar," ucap salah satu personel The Chainsmokers, Alex Pall kepada Billboard.