Yeah!... Britney Spears Did It Again!

LAZONE.ID - Britney Spears sempat ngerilis album 'Britney Jean' pada 2013 lalu. Sayangnya, album itu terbilang gagal karena kurang diterima dengan baik sama penggemarnya di dunia.

Britney Spears sempat ngerilis album 'Britney Jean' pada 2013 lalu. Sayangnya, album itu terbilang gagal karena kurang diterima dengan baik sama penggemarnya di dunia.

Review yang dikasih sama album itu pun banyak yang justru menyebutnya biasa-biasa aja. Britney kayaknya nggak mau terus terpuruk, and Britney Spears did it again!

Penyanyi asal Amerika Serikat itu pun kini lagi sibuk garap album baru. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Britney lewat akun Instagramnya.

Ia sempat ngeposting foto tengah di studio bareng DJ Burns dan Mischke Butler. Mereka kayaknya lagi siapin bareng-bareng untuk materi baru.

"Making magic in the studio with @thisisburns4real yesterday!" tulisnya dalam caption foto tersebut.

Jika benar, ini kali pertama Britney berkerjasama dengan DJ Burns. Sosoknya DJ Burns dikenal kerap ngeproduserin beberapa musisi besar kayak Ellie Goulding dan Pitbull.

Sementara soal album barunya lagi, Britney masih belum mau kasih detail. Tapi album itu diperikarin bakal dirilis tahun depan.