Zayn Malik: KONTRAK REKAMAN BARU, BIKIN FANS BETE

LAZONE.ID - Zayn Malik: KONTRAK REKAMAN BARU, BIKIN FANS BETE

Baru sehari sesudah menandatangani kontrak dengan perusahan rekaman baru, RCA Records, Zayn Malik sudah bikin pernyataan yang ‘menampar’ band lamanya, One Direction. Penyanyi kelahiran 22 tahun lalu ini memposting di Twitter-nya, fotonya dengan senyum lebar, tengah menandatangani kontrak. Dia bilang sangat happy bisa mengerjakan proyeknya sendiri.

“Aku kira aku tidak pernah menjelaskan kenapa aku pergi, itu demi momen ini untuk memberi kesempatan pada kalian siapa aku yang sebenarnya! #realmusic !RCA !! ... #REALME (sic).”
Mantan ‘bosnya’, Simon Cowell sendiri dengan mengucapkan selamat untuk proyek barunya. “Kita sudah mengerjakan ini untuk sementara dan dengan senang hati aku ucapkan selamat untu @Zaynmalik atas penandatanganan dengan @RCARecords.”

Zayn keluar dari perusahaan rekaman Simon Cowell yang mengorbitkannya, Syco. Sejak Maret lalu ia mundur dari One Direction, yang sempat bikin jutaan fans di Indonesia kecewa karena tak melihat aksinya di Jakarta. Sejak mundur dari One Direction, Zayn pun berganti manajemen dan pengacara. Sehingga sangat masuk akal kalau akhirnya dia memilih perusahaan rekaman baru.

Ia mengungkap kalau keluar karena ingin menjadi dirinya sendiri dan berkarya dengan ‘real music’. Pernyataan ini yang kemudian bikin interpretasi pro kontra di antara fansnya. Seolah-olah selama ini yang dijalaninya bersama One Direction palsu, bukan musik yang sesungguhnya. Seorang fans memposting, “Jadi selama 5 tahun ini aku mendengarkan musik palsu??”

Nah lo! Statusmu harimaumu! Niatnya share kabar gembira malah jadi banyak yang bete...