Zedd Try To 'Drag One Direction Down'?

LAZONE.ID - One Direction baru hitungan hari merilis lagu barunya 'Drag Me Down'. Nggak ada sebulan dirilis, lagu itu digoyang dengan isu plagiat.

One Direction baru hitungan hari merilis lagu barunya 'Drag Me Down'. Nggak ada sebulan dirilis, lagu itu digoyang dengan isu plagiat.

Zedd yang jadi pihak yang merasa dirugikan alias dijiplak. Zedd ngaku ada beberapa part 'Drag Me Down' yang mirip dengan lagunya 'True Colors'.

DJ yang tenar lewat lagu 'Clarity' itu emang nggak ngomong langsung soal tudingan itu. Tapi tudingan itu tersirat dari postingannya di akun Instagramnya.

Zedd memposting sebuah video yang nampilin potongan dari lagu 'True Colors' dan 'Drag Me Down'. Dalam video tersebut emang ada satu kalimat yang sama yaitu "All My Life".

Zedd kayaknya benar-benar nggak suka dengan kalimat itu dipakai oleh 1D. Sekilas ucapan, nada dan lafal kalimat terdengar memang cukup mirip.

Tapi nggak semua yang mendukung dengan tudingan Zedd. Nggak sedikit yang menyebut Zedd lebay dan cuma cari-cari sensasi.

Baik Zedd atau pun 1D sampai saat ini masih belum berikan pernyataan resmi soal ini. Ya kita tunggu aja kelanjutan dari kasus ini!