Talkmen.com --- Jangan lewatkan perawatan 5 bagian ini agar Anda dapat tampil memikat.

banner-ads

Tidak hanya untuk wanita, pria juga perlu memperhatikan penampilan. Kunci penampilan memikat bukan terletak pada apa yang Anda kenakan, namun bagaimana Anda merawat kebersihan dan kesehatan tubuh Anda. Berikut 5 bagian yang harus Anda perhatikan agar dapat  tampil memikat:

Rambut.

Hilangkan ketombe dan minyak berlebih pada kulit kepala dengan shampoo yang mengandung zinc dan menthol untuk menyegarkan kulit kepala. Jangan lupa gunakan styling gel untuk menata rambut Anda.

Wajah.

Kebanyakan pria memiliki kulit wajah berminyak. Hal ini tentu dapat merusak penampilan. Gunakan masker agar produksi minyak di wajah Anda berkurang. Setelah bersih, Anda dapat mengusapkan moisturizer anti-shine pada wajah agar kulit wajah tetap lembab.

Gigi.

Sikatlah gigi setidaknya dua kali dalam sehari. Selain itu, jagalah kesegaran mulut Anda dengan berkumur dengan mouthwash.

Tangan.

Jangan pernah mengabaikan kebersihan tangan Anda. Mulailah bersihkan kutikula di sekitar kuku dengan cuticle pusher. Jangan lupa usapkan hand moisturizer & gel cream agar tangan Anda tidak kering.

Kaki.

Kebersihan kaki mungkin sering diabaikan oleh kebanyakan orang, namun kaki yang bersih dan sehat akan membuat langkah Anda terasa lebih nyaman. Rendam kaki Anda dengan air hangat yang telah diberi sabun selama 2-3 menit, gosok secara perlahan dengan foot scrubber. Hal ini bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati.