Talkmen.com --- Setiap restoran memiliki tujuan membuat pengunjungnya kenyang dan bahagia. Kenyataannya, semakin ramai restorannya, tidak sedikit berkurang pelayanannya.

Menemukan tempat dengan konsistensi pelayanan yang memuaskan menjadi kendala. banner-ads

Bayangkan sebuah restoran dengan dekorasi vintage modern dengan setiap perabotan tertata sempurna dan tentu saja sajian makanan yang sudah pasti lezat. Kesempurnaan semua komponen tersebut seketika musnah apabila pelayanannya terbilang kurang memuaskan. Sayang sekali, bukan? Maka dari itu, di bawah ini ada beberapa rekomendasi restoran yang memiliki kualitas pelayanan tanpa cela.

 

Madame Lily

  Restoran yang didominasi warna perak ini berada di lantai 4 Plaza Indonesia. Anda akan disambut dengan senyuman seketika memasuki restoran yang cukup luas dan terbuka ini. Tidak perlu sungkan meminta pendapat para waiter/waitress di Madame Lily, karena sesuai dengan slogan Honest food with attitude”, mereka akan memberikan semua informasi yang Anda ingin ketahui. Makanan western dan Indonesia menjadi andalan di sini.  Must Try: Beef Philly Pizza. Price Range: IDR 50.000 - IDR 150.000. Opening Hours: Mon - Sun 10:00 - 22:00.  

E&O

  Eastern & Oriental (E&O) selalu ramai dikunjungi baik hari kerja maupun akhir pekan. Akan tetapi ramainya pengunjung tidak mengurangi kualitas pelayanan yang sudah menjadi standarisasi, yaitu melayani setiap orang dengan senyuman. Tidak ada perbedaan pelayanan bagi pengunjung yang duduk di bar atau memesan meja. Must Try: Choo Chee Crispy Barramundi with Chili and Thai Basil. Price Range: IDR 80.000 - IDR 200.000. Opening Hours: Mon - Sun 11:00 - 00:00.  

Altitude

  Sambutan yang ramah akan langsung menyapa Anda begitu keluar dari elevator The Plaza di lantai 46. Anda akan diantar hingga ke meja yang diinginkan. Dari tiga restoran (Salt Grill, Enmaru, dan Gaia), semuanya memiliki pelayanan yang menakjubkan. Must Try: Sydney Crab Omelette - Salt Grill. Price Range: IDR 70.000 - IDR 300.000. Opening Hours: Mon - Sun 11:00 - 23:00.  

Fish & Co

  Punya rencana memberikan kejutan untuk sahabat yang berulang tahun? Para kru di Fish & Co bisa diajak kerja sama menyanyikan lagu Happy Birthday guna membuat suasana lebih semarak. Tak perlu ragu juga untuk meminta para waiter/waitress membawakan kue ulang tahun yang sudah dipersiapkan. Must Try: Seafood Platter. Price Range: IDR 80.000 - IDR 150.000. Opening Hours: Mon - Sun 11:00 - 23:00.  

Huize Van Wely

  Menikmati high tea di tempat ini terasa menyenangkan. Suasananya yang mampu meredam kebisingan Ibu Kota, membuat adegan minum teh ditemani deretan snack ringan menjadi sangat priceless. Pelayanannya yang ramah akan membuat Anda betah dan memesan secangkir teh tambahan. Nikmati potongan harga 30 persen dengan booking seat melalui Qraved.   Must Try: Profiteroles. Price Range: IDR 50.000 - IDR 150.000. Opening Hours: Mon - Sun 10:00 - 22:00.