Talkmen.com --- Ada kalanya wanita tidak ingin secara langsung mengutarakan keinginannya untuk bercinta dengan Anda.

Terkadang wanita tidak sadar bahwa perubahan penampilan mereka mencerminkan hasrat bercinta mereka yang sedang muncul. Sebagai pria, kenalilah gejala-gejala ini, dan mulailah manjakan si Dia.

- Menggunakan pakaian dalam warna gelap

Saat wanita mulai cenderung senang menggunakan pakaian dalam berwarna gelap, ada hasrat di dalam dirinya untuk tampil seksi. Hal ini juga mengacu pada ajakan bercinta pada pasangannya.

- Memakai pakaian berbahan lembut

Saat wanita menyukai pakaian berbahan lembut, seperti, sutra, kasmir, atau selendah berkain halus, tandanya mereka ingin dimanjakan. CObalah untuk peka dan berikan si Dia perlakuan manja.

- Eyeliner menggoda

Eyeliner hitam menggoda menggambarkan hasrat bercinta yang membara. Jika pasangan Anda mulai menggunakan eyeliner yang menggoda, itu berarti ia ingin tampil seksi dan menggoda di depan Anda.

- Merawat kuku

Jika si dia mulai melakukan perawatan kuku, itu berarti ia ingin merayu Anda dengan belaian lembut. Gerakan jari-jari wanita akan menjadi lebih sensual dengan kuku yang bersih dan lembut.  

- Menggunakan pakaian dan aksesoris bernuansa merah

Merah memang merupakan warna yang memberikan kesan seksi dan menggoda. Saat wanita mengenakan pakaian dan aksesoris berwarna merah, dapat berarti hasrat bercintanya sedang tinggi.