Ketika Menjalin Hubungan yang spesial dengan sang kekasih sudah memasuki waktu yang cukup lama.

Seringkali terlintas pemikiran kapan kita siap untuk melakukan hubungan selanjutnya yaitu pernikahan.

Banyaknya pertimbangan dan pemikiran yang harus matang hingga kita menjadi ragu dan bingung untuk menentukan waktu yang sangat tepat.

Mengambil keputusan untuk menikah bukanlah hal yang mudah dan tidak bisa sembarangan.

Pertanyaan kapan akan menikah sering kali diberikan kepada kita dari orang lain maupun dari keluarga, Loe bisa mulai bertanya kepada hati sendiri karna di sana banyak jawaban yang mungkin bisa kita dapatkan.

Namun jika belum juga puas akan jawaban dari hati kecil kita, berikut ini ada beberapa tanda-tanda yang bisa Loe lihat ketika semua modal untuk menikah sudah siap :

1. Tidak Ada Kecanggungan.

Canggung dalam hal hubungan apapun, kita menjalin hubungan bukan hanya berdua sama sang kekaskih aja, tapi kita juga menjalin hubungan bersama keluarganya. Apakah nyaman nantinya jika kita masih ada rasa canggung ?

2. Melakukan Banyak Hal Menjadi Team Work.

Team Work Lalights

Dalam pernikahan nantinya tentu kita akan menjalani banyak halangan, hal ini bukan menjadi momok dalam kehidupan kita. Namun cobalah diingat kembali apakah Loe dan pasangan sudah menjadi team work dalam menyelesaikan permasalahan. Perlu diingat team work yang bukan dipaksakan namun karna kekompakan.

3. Rasa Nyaman Dan Bahagia.

Kita akan menghabiskan sisa umur bersama sang kekasih jika menikah nanti, namun jika tanpa adanya rasa nyaman dan bahagia apakah kita akan bisa bertahan?

4. Percaya Satu Sama Lain.

Membuat Perbedaan Menjadi Pondasi

Sebelum melakukan komitmen kita harus mempunyai rasa percaya terhadap pasangan kita, rentannya dalam hubungan adalah ketidakpercayaan dan sering menyembunyikan sesuatu serta sering berpura-pura.

5. Siap Untuk Terus Bersama.

Siap Untuk Terus Bersama

Terkadang kita tidak membutuhkan sebuah alasan mengapa kita harus mencintai, menyayangi dan menghormati sang kekasih begitu juga ketika dirinya merasakan hal yang sama, inilah waktu yang tepat karna Loe udah siap buat menjalani hidup bersama.

6. Membuat Perbedaan Menjadi Pondasi.

Ketika menemukan perbedaan yang buka menjadi hal yang prinsip dan membentuk perbedaan tersebut menjadi power of love, Loe dan sang kekasih udah benar benar matang dalam hubungan, Bro!

7. Memiliki Tujuan dan Misi Dalam Hidup Yang Sama.

tujuan hidup

Untuk Hal yang satu ini jika memiliki kesamaan tujuan dan misi dalam hidup, sudah menjadi jelas nantinya Loe dan pasangan bisa berjalan bersama dalam suka maupun duka, karna memiliki kesamaan dalam hal kehidupan.

Loe dan sang kekasih udah siap dalam finansial, usia, serta pemikiran gak perlu ragu lagi rasanya untuk menentukan dengan siapa Loe akan menghabiskan waktu bersama di sepanjang hidup.

 

sumber pict : Google Image