Talkmen.com --- Adidas Originals Umumkan Kerja Sama Dengan Pharrell Wiilliams

banner-ads

Produk Adidas Originals x Pharrell William akan debut di musim panas 2014.

Adidas hari ini mengumumkan kerja sama jangka panjang dengan super star penerima nominasi Oscar serta pemenang Grammy Award, Pharrell Williams. Untuk pertama kalinya, Produk Adidas Originals x Pharrell William akan debut di musim panas 2014.

Ini juga merupakan pertama kalinya adidas bekerja sama dengan perancang yang memiliki perusahaan tekstilnya sendiri. adidas akan melakukan kolaborasi dengan benang Bionik (Bionic Yarn) milik Williams yang berasal dari The Vortex Project; sebuah inisiatif dengan Perundingan untuk Lautan demi mengubah sisa-sisa plastik di lautan menjadi benang dan kain. Benang Bionik akan digunakan dalam beberapa produk Pharrell untuk Adidas Originals yang akan datang.

Bekerja sama dengan brand ikonik seperti Adidas ini merupakan kesempatan yang luar biasa. Dari track suitklasik hingga tumbuh besar di Virginia menggunakan Stan Smith, Adidas merupakan bagian penting dari hidup saya. Produk-produk mereka tak lekang oleh waktu. Ini merupakan kerja sama yang menyenangkan baik untuk saya maupun Bionic Yarn.” jelas Pharrell Williams.