Merdeka.com --- Beyonce Knowles baru saja menyelesaikan konsernya dunianya yang bertajuk 'Mrs. Carter' Kamis (27/3) kemarin. Penampilan terakhirnya diadakan di Lisbon, Portugal.

Pada konser terakhirnya itulah Beyonce tak kuasa menahan air mata dan menangis di hadapan para penonton yang datang. Dia tengah berkomunikasi dan berterima kasih pada fansnya ketika tiba-tiba menangis. Kejadian mengharukan tersebut sempat membuat suasana panggung yang penuh sesak menjadi hening.

"Kalian mungkin tidak tahu, malam ini adalah konserku yang ke-132. Malam ini adalah malam terakhir dari tour Mrs. Carter Show. Aku memulai tour ini setahun lalu. Ini telah menjadi sebuah perjalanan panjang yang hebat," ungkapnya.

"Di beberapa tahun terakhir, kita telah menempuh banyak hal bersama. Seperti the Super Bowl, syuting klip-klipku, dan berbagai macam pertunjukan lain. Saat aku mulai tour ini, bayiku bahkan masih belum bisa berjalan. Aku cuma ingin kalian tahu kalau aku sangat beruntung," lanjutnya.

Dia lalu tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada para penonton yang hadir. "Terima kasih karena telah membantuku meniti karir. Saat aku jatuh, kalianlah yang menopangku. Aku bisa makan juga berkat kalian. Maka dari itu, aku ingin berbagi cahaya untuk kalian," tutupnya sembari menyanyikan lagu terakhir, XO, seperti yang diwartakan situs AceShowbiz.