Makanan gratis, pesta cocktail seru, dan juga banyak pertandingan olahraga keren adalah sedikit dari banyak hal yang loe dapetin ketika bekerja di Facebook. Well, tentunya hal ini nggak mudah mengingat sosial media sejuta umat ini adalah salah satu perusahaan paling kompetitif di dunia. Untungnya, loe nggak harus masuk ke dalam jajaran staf untuk bia menikmati semua hal unik itu. Cukup magang aja Bro!

Berbeda di perusahaan lain, ketika loe magang di tempat ini maka semua fasilitas pekerja bisa loe dapetin. Bahkan loe juga bakal digaji dengan bayaran nggak kurang dari USD 5,600. Nih, beberapa alasan lain kenapa loe harus coba magang di Facebook.

Open Work Environment

Minat dan bakat benar-benar diperhatikan di sini. Loe bisa mengerjakan proyek startup apa pun dan tergabung dalam sebuah tim. Uniknya, alih-alih dipandang sebelah mata loe bakal diperlakukan sama dengan pekerja lain. Jadi, sebagai balasannya loe juga harus bekerja seperti yang lain. Nggak jarang pula, loe harus menyampaikan ide-ide di meeting tim dan act like a pro ketika memberikan suggest kepada yang lain. Keren banget!

Bartender dan Pesta Cocktail

Nggak hanya visi kerja keren, hal yang menyenangkan yang dari kantor Facebook adalah mereka punya tempat-tempat keren buat para pekerjanya untuk mencari ide. Entah bersantai di kafetaria atau sekedar duduk manis di coffee shop yang ada di sini. Tapi, satu hal yang unik dari tempat ini adalah mereka punya bartender sendiri dan siap ngajakin loe buat pesta cocktail pada hari-hari tertentu tiap minggunya. Stres karena kerjaan bisa dikikis dengan mudah sama yang beginian Bro! Belum lagi loe juga bisa kenalan dengan pekerja cantik yang jumlahnya juga nggak kurang-kurang itu.

Meja Mark Nggak Lebih Mewah Dari Punya Loe

Alih-alih diam di head office, Mark lebih senang berkeliling melihat para pekerjanya. Uniknya lagi, suami Priscilla Chan ini sangat sederhana. Bahkan meja miliknya nggak lebih keren dari punya loe. Hal unik lain dari sosok ini adalah ia nggak jarang mengundang para pekerja magang untuk meeting bersama dan mengatakan hal-hal positif. Very cool!

Jadi pekerja magang aja udah keren banget, apalagi kalau bisa bekerja beneran di tempat ini. Nggak kebayang deh tuh bangganya!