Nuscomm Indonesia berkolaborasi dengan Allaboutmusic mempersembahkan sajian istimewa untuk warga Banua dengan konser Reuni Dewa 19 featuring Ari Lasso dan  penampilan khusus musisi biola dari Rusia German Dmitriev yang akan menambah kemeriahan acara yang di beri tajuk “ALLABOUT MUSIC, DEJAVU CONCERT”.

Rupanya antusias warga Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin dengan adanya acara ini sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya tiket yang sudah terjual jauh-jauh hari. Kerinduan akan lagu-lagu hits dari sang pujanga Ahmad Dhani dan suara emas Ari Lasso menjadi alasan yang sangat masuk akal.

Dejavu Concert, konser yang akan membawa kembali kenangan masa lalu, banyak hati para muda mudi kala itu yang di temani saat jatuh cinta maupun patah hati dengan lagu-lagu hits dari DEWA 19. Pada tahun 90an, lagu dari DEWA 19 seakan menjadi sountrack dari sebuah perjalanan hidup dan perjalan cinta muda mudi kala itu.

Saat ini penjualan sudah mencapai 50% dari kuota yang disediakan. Penyelenggara menyediakan 5 kelas untuk bisa menyaksikan pertunjukan ini. Kelas platinum di bandrol Rp. 1.000.000, Gold Rp. 500.000, Silver Rp. 350.000, Tribun Rp. 250.000 dan Festival Rp. 200.000. untuk calon pembeli disediakan banyak tiket box yang disebar di beberapa tempat, yaitu : Treepark Intro bistro, Capung café, Banjarmasin Post, Liwis pizza, Mr. Pancake DM, Dante Coffee. Sedangkan untuk kota Banjarbaru, tiket tersedia di Excelso Qmall dan Coffee Toffee Banjarbaru. Untuk informasi konser, slahkan menghubungi Nuscommindo di Hotline 0812 5510 0096

So, silahkan bergabung di ALLABOUT MUSIC DEJAVU CONCERT. Mari kita bernostagia bersama…tapi dilarang mengandeng mantan!!

SELAMAT DEJAVU….

Ikuti informasi-informasi Allaboutmusic lainnya di www.lazone.id