Kejadian unik seputar hewan emang kerap banget terjadi ya. Misalnya keunikan tanda badan yang dimiliki anak sapi Amerika Serikat ini. Seekor anak sapi yang dilahirkan di desa yang terletak di negara bagian Pennsylvania tersebut, mempunyai lambang angka tujuh di kepalanya.

Karena keunikannya tersebut, si pemilik kemudian menggunggahnya di Facebook dan langsung mendapatkan banyak perhatian. Bahkan stasiun televisi WJAC, datang langsung untuk meliput kebenaran tersebut.

Jika ditelusuri dari kejadian sejenis, banyak kok ternyata pola unik yang ada pada tubuh sapi. Misalnya ada sapi yang punya lambang Nike dibadannya, ada pula yang berbentuk pola-pola khusus dan yang pastinya hal tersebut adalah asli.

Keunikan yang dimiliki oleh sapi yang dinamai Ben ini membuat Carissa Westrick selaku direktur pengembangan bisnis dan pertanian merasa senang. Rencananya, Carrisa bakal memamerkannya di pekan pertanian dan peternakan bulan depan.

Nama Ben sendiri diambil dari nama seorang pemain American Football termahal saat ini, Ben Roethlisberger. Sengaja atau nggak ternyata nomor punggung Ben Roethlisberger juga adalah angka 7.

Biasanya, sapi yang punya hal-hal unik kayak gini harganya bakal mahal banget. Di Indonesia juga banyak tuh kejadian aneh kaya gini, misalnya di Klaten, Jawa Tengah, ada sapi yang lahir dengan dua kepala.