Gadget mahal emang naikin pamor Bro, no one doubt it! tapi, gandengannya mesti banderol harga yang melangit. Jadi, mau nggak mau loe harus menguras habis rekening untuk membelinya. Well, aslinya nggak gitu juga sih asal pinter menyiasatinya. Sehingga gadget yang sebenarnya rata-rata bisa terlihat mewah. Ambil contoh yang paling booming saat ini, Apple Watch gold edition.

Tim Cook emang sadis banget deh kalau ngasih label. Jika harga Apple Watch versi reguler dibanderol dengan USD 399, maka gold edition-nya dihargai hingga USD 12.000. Nggak terbayangkan deh tuh mau kerja berapa tahun hanya untuk mendapatkan jam tangan doang. Tapi, seperti yang dikatakan di awal, loe bisa mengubah regular edition menjadi blink-blink emas.

Youtubers bernama Casey Neistat bakal ngajarin loe cara membuat Apple Watch paling murah disulap menjadi gold edition. Caranya cukup dengan memakai airbrush berwarna emas. Langkah pertama lepaskan strap di masing-masing sisi. Kemudian siapkan kertas perekat dan bungkus body Apple Watch di bagian atas dan bawah.

Pada bagian atas, gunakan cutter tajam untuk memotong kertas lalu sisakan bagian screen yang nggak boleh kena cat. Lakukan hal yang sama untuk bagian bawah. Langkah selanjutnya aplikasikan air brush menutupi seluruh lapisan Apple Watch. Kemudian setelah kering, balik permukaannya untuk mengecat bagian bawah. Tunggu hingga benar-benar kering. That’s it! Apple Gold edition versi low budget bisa loe banggain.

Dilihat secara sekilas nggak bakal bisa dibedain, Bro! Loe juga bisa dengan bangga memamerkan replika jam tangan seharga Rp 150 jutaan itu. Lebih lengkapnya lagi, simak video keren Casey Neitsat berikut!