April bakal segera menyapa para tukang jahil seluruh dunia. Loe juga bisa tuh ikutan bikin kejahilan yang bakal bikin suasana makin cair. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan. Nah berikut adalah rekomendasi yang nggak biasa dari Buzzfeed biar ‘prank’ yang loe bikin makin pecah. So, check them out!

banner-ads

Permen karet mati rasa

Untuk membuatnya loe harus menyediakan bahan-bahan seperti bungkus permen karet, lilin mainan dan juga box kemasan biar makin meyakinkan. Ambil semua gum dan ganti dengan lilin tersebut, usahakan serapi mungkin agar trap nggak kelihatan. Lalu tinggal kemas dengan box tadi. Cari target yang pengen loe kasih pelajaran. Taruh di meja juga udah cukup secara biasanya mereka malah ambil sendiri. Tunggu kejutan yang bakal muncul.

Print gambar hantu seram

Datang pagi-pagi lalu siapkan gambar yang paling seram versi loe. Selipkan di laci atau taruh di meja dengan posisi terbalik. Kemudian tunggu target datang dan lihat reaksinya. Pura-pura nggak tahu aja biar seru. Print gambar mantannya juga boleh tuh.

Bajak akun sosmed

Karena ini bulan April, loe harus lebih total dari biasanya. Singkirkan si target dari smartphone-nya dengan berbagai cara, entah loe tunjukin foto cewek cantik atau dihipnotis. Setelah itu, lancarkan aksi gokil seperti bikin status alay lewat akun si target atau menyatakan cinta pada salah satu kontak BBM-nya. Jangan terlalu ekstrim yah!

Siap-siap pasang muka nggak berdosa dan diam-diam lakukan berbagai prank gokil di atas. Sekali lagi, jangan terlalu ekstrim atau ini bakal jadi kejahilan loe yang terakhir!