Hari Minggu gini emang paling enak menghabiskan waktu di rumah sambil nonton televisi atau sekedar santai. Paling bete kalau udah rileks ada aja yang ganggu, kamu juga pernah merasakannya? Nggak usah ngeluh dan bersyukurlah karena nggak mengalami kejadian super konyol yang menimpa pria Jerman ini.

Coba bayangkan apa yang kamu rasakan saat santai di kursi malasmu dan tiba-tiba sebuah tank nyelonong masuk? Yakin banget kamu bakal berpikir jika perang dunia pecah lagi. Hal yang sama pun di alami pria bernama Ulrich Tisner ini. Ia kaget bukan kepalang ketika melihat suara gaduh di ruang tamu dan makin terkejutnya si pria tua saat melihat temboknya diterobos sebuah tank lengkap dengan meriamnya yang bikin takut itu.

“Kami terkejut ketika mendengar kakek menelepon bakal telat datang ke acara keluarga karena rumahnya diterobos tank,” ungkap cucu Tisner mengungkapkan kejadian unik ini kepada media. Hal yang jadi pertanyaan besar, kenapa si kendaraan tempur bisa mampir gitu aja ke rumah Tisner?

Setelah diusut, ternyata tank milik pemerintah Inggris ini gagal mesin dan pengemudinya nggak mampu menguasai  kontrol si kendaraan besi ketika melewati tikungan tajam di dekat rumah tisner. Alhasil, tembok depan rumah si pria 64 tahun berantakan bak scene film-film action.

Hingga kini masih dilakukan investigasi lebih lanjut kenapa hal ini bisa terjadi. Sementara itu Tisner sepertinya bakal mengungsi untuk sementara waktu sampai pemerintah memperbaiki rumahnya yang dibikin amburadul.