BOLD XPERIENCE tahun 2019 memilih Australia sebagai tujuan misi dengan lokasi utamanya di Melbourne. BOLD Agents akan diterbangkan untuk menyelesaikan misi khusus dan rahasia di negeri kangguru tersebut. Australia sendiri terkenal sebagai negara yang sangat luas wilayahnya, setara dengan 32 kali luas United Kingdom dan 2 kali lebih besar dari benua Eropa.banner-ads

Geografi yang unik membuat Australia menjadi negara tujuan yang menarik dan eksotis jika dibandingkan dengan kota lain di dunia, karena memiliki lanskap gurun, pantai, dan pegunungan yang  sangat menantang. Selain itu, city adventure di setiap sudut Australia khususnya Melbourne juga menjadi destinasi yang wajib dikunjungi karena menyimpan berbagai kisah menarik. Salah satu primadona city adventure di  Menlbourne adalah jalanan yang dipenuhi dengan seni mural.

Seluruh BOLD Agents yang mengikuti rangkaian kegiatan BOLD Xperience memiliki peluang untuk dapat mengunjungi kota ini, tetapi hanya akan ada dua orang pemenang yang akan berangkat untuk menjalani misi sekali dalam seumur hidup di berbagai sudut kota Australia.

Australia juga merupakan salah satu tuan rumah dalam pergelaran MotoGP dan menjadi seri ke -17 balapan musim ini. MotoGP Australia berlangsung pada Minggu 27 Oktober 2019, dan mengambil lokasi di sirkuit Phillip Island. Dua BOLD Agents terbaik nantinya juga akan mendapat kesempatan untuk menjadi VIP Guests MotoGP secara langsung karena BOLD Xperience merupakan salah satu sponsor dari Gresini Moto2 Racing Team.