Setelah menutup tahun dengan Playstation 5, LAzone.id siap untuk menghadirkan hadiah-hadiah yang lebih keren di program #TukarLAngsung pada 2022 ini.banner-ads

Sebagai pembuka tahun, Lo bisa berkesempatan untuk memiliki sebuah laptop yang keren banget dari Lenovo, yaitu Lenovo Flex 5 14 2in1.



Belakangan ini, laptop 2-in-1 convertible dengan touch screen semakin banyak diminati karena fungsinya yang lebih lengkap. LLenovo Flex 5 14 2in1 dijamin bisa digunakan untuk mendukung aktivitas lo, baik untuk pekerjaan, multimedia, entertainment hingga konten kreator.

Performanya juga cakep banget Bro, karena menggunakan prosesor dari AMD yaitu Ryzen 7 4700U dan dilengkapi dengan Integrated AMD Radeon Graphics.

Untuk berkesempatan mendapatkan Lenovo Flex 5, lo membutuhkan 3.000 points.

Nggak hanya Lenovo Flex 5 14 2in1, pada Januari ini #tukarLAngsung juga menghadirkan merchandise limited yaitu, jaket LAzone Lets Do It.



Lo pun bisa mendapatkan jaket Lets Do It dengan 75.000 points.

Buat mendapatkan 2 hadiah keren itu, lo tinggal mengumpulkan point di program My Points. Ada dua online activity baru yang bisa lo diikuti untuk mengumpulkan point.

Cara pertama, lo bisa ikutan Running Games. Kalau lo mainin games itu lo bisa mendapatkan maksimal 1000 points per harinya.

Cara berikutnya mudah banget, lo tinggal share artikel yang ada di LAzone.id ke akun Facebook dan Twitter lo sehari tiga kali. Dengan begitu, lo bisa mengumpulkan sebanyak 300 point.

Selain dua cara di atas, lo bisa mengumpulkan poin dengan melengkapi profile lo, login ke web LAzone.id, ikutan secret quiz dan online quiz lainnya di Instagram LAzone.id.

Untuk informasi lebih lanjut, klik link ini, pantengin terus website LAzone.id dan semua akun sosial media LAzone.id.