Udah lihat trending topic pagi ini? Yup, loe bakal nemuin kata Monas di sana. Nggak ada apa pun yang menarik sih, nggak pula bakal ada demo besar-besaran yang nggak jadi itu. Well, tapi bagi sebagian orang, berita ini mungkin cukup bikin gemesin. Pasalnya, Monas katanya bakal dibuat tempat parkir Unidentified Flying Object atau UFO. Wih, beneran nih?

Yup, nama Lia Eden mungkin udah pernah loe dengar sebelumnya. Nah, orang ini yang meminta izin kepada pemerintah, khususnya Jokowi agar memperbolehkan UFO versi mereka untuk mendarat di Monas. “Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi memberi izin pendaratan UFO kami,” begitu sepenggal surat izin yang ditulis oleh Lia Eden.

© Shutterstock

Well, seperti yang bisa loe duga. Banyak tanggapan yang beredar nih mengenai surat izin unik ini. Salah satunya adalah Ahok yang ngaku bingung dan nggak bisa berkata apa-apa. Beberapa waktu lalu sang Gubernur ini juga mendapatkan surat peringatan kalau bakal terjadi gempa besar di Jakarta di akhir Mei.

Hal unik yang menggelitik untuk ditanyakan adalah kenapa harus Monas. Masih banyak kan spot lain yang lebih lega? Setidaknya kalau mendarat nanti nggak bakal ngrusak infrastruktur yang udah susah-susah dibikin itu.

Menurut loe gimana Bro? Sepertinya loe harus lebih berhati-hati tuh kalau main di Monas. Siapa tahu benda besar berbentuk lingkaran yang tiba-tiba mendarat di sana.