Tenis, olahraga satu ini emang menarik banget. Nggak cuma game play-nya aja yang keren, tapi ada satu hal lagi yang bikin para cowok betah banget nonton. Apalagi kalau bukan para atletnya, khususnya yang cewek. Yep, nggak bisa disangkal pesona para petenis ini emang nggak ada habisnya. Atletis, semampai dan wajahnya cakep banget kayak model.

banner-ads

Nah, dari jajaran atlet tenis ada nih yang paling cakep. Siapa aja? Simak daftarnya berikut.

Julia Georges

Pecinta tenis pastinya nggak bakal mudah melupakan wajah cantik eksotis Julia Georges walaupun cuma sekali aja nonton pertandingannya. Prestasi si cantik ini lumayan banget lho, ia tercatat pernah memenangkan empat kali double dan dua kali single di World Tennis Association.

Ana Ivanovic

Duh, yang satu ini pasti bikin kamu meleleh. Nggak cuma menampilkan gaya bermain yang agresif dan cool, Ana Ivanovic juga sangat cantik. Karir tenisnya lumayan mulus dengan menyabet beberapa gelar bergengsi seperti France Open 2008 serta runner up France 2007 dan Australia Open 2008.

Maria Sharapova

Seumpama tenis itu ada ratunya, maka yang paling pas untuk mendapatkannya adalah Maria Sharapova yang menempatinya. Super cakep serta pencapaiannya dalam tenis sangat luar biasa yakni 34 gelar tunggal. Amazing banget, kan? Beberapa orang yang belum kenal pasti menyangka jika Sharapova adalah model yang kemudian berganti profesi menjadi petenis, padahal yang terjadi justru sebaliknya.

Wih, pantes olahraga tenis seperti nggak pernah kehilangan hype. Nggak cuma menampilkan permainan yang super seru aja, tapi para pemainnya pun super cantik dan bakal sayang banget untuk dilewatkan begitu aja.