Seperti gebetan yang tiba-tiba menghilang atau pacar yang minta putus, awkward momen terjadi pada waktu nggak terduga. Sakitnya nggak seberapa sih, cuma malunya itu lho yang bikin nggak enak. Belum lagi, loe pasti trauma dan nggak bakal mengulangi hal-hal kayak gitu walaupun nantinya pasti lengah dan kena untuk yang kedua kalinya.

Pernah mengalami awkward momen ini? Berarti hidup loe penuh warna, Guys!

Awkward Momen Pertama

Cowok urban yang gaul pasti punya toss atau gaya bersalaman unik biar bisa lebih akrab. Nah, loe pasti pernah tuh mengalami awkward momen dimana loe udah berani malu mengulurkan tangan dan yang didapatkan malah pengabaian. Entah si orang ini sengaja atau nggak, tapi loe pasti geram dan berjanji nggak bakal salaman lagi kedua kalinya seumur hidup.

Awkward Momen Kedua

Nah, ini hampir mirip awkward momen pertama tapi lebih unik lagi. Tiga orang salah bersalaman satu sama lain. Hasilnya? Super aneh! Untungnya selalu ada cara unik untuk menyelesaikan hal-hal semacam ini.

© Collegehumor

Awkward Momen Ketiga

Selalu ada cara unik untuk memberi kejutan kepada orang yang loe sayangi. Tapi nggak harus mengorbankan diri seperti terjatuh seperti ini. Kalau udah gini, alih-alih terkesan, si dia malah pasang muka flat bahkan ngetawain loe.

 

© Gravitylaw.tumblr

Awkward Momen Keempat

Niat pengen sok keren ternyata nggak selalu berakhir dengan mulus. Kadang loe dikhianati oleh perlengkapan sendiri. Luka fisik dan batin pun akhirnya harus dialami. Jangan sampai kejadian kayak gini loe alami deh.

© Reddit

Sebenarnya masih ada satu lagi awkward momen yang ngalahin nggak enaknya kejadian di atas. Apalagi kalau bukan saat ketika loe nembak gebetan dan si dia jawab “Loe udah gue anggap abang sendiri.” Sakitnya di sini Bro!