Merdeka.com --- Masih ingat dengan human Barbie cantik bernama Alina Kovalevskaya? Wanita asal Ukraina ini sedang jadi perbincangan lantaran dianggap sebagai saingan baru Valeria Lukyanova.

Penampilannya memang cantik dan sempurna layaknya boneka Barbie. Namun matanya yang besar, hidung kecil dan pinggang yang super ramping membuat banyak orang menganggap penampilannya hasil operasi plastik.

Namun dalam sebuah wawancara, wanita yang baru berusia 21 tahun ini mengaku bahwa penampilannya alami. Dia sama sekali tidak melakukan operasi plastik untuk tampak seperti boneka.

"Aku memang seperti boneka. Aku suka mata besar, hidung kecil, bibir mungil. Aku suka suka rambut panjang, rambutku panjangnya satu meter," ungkapnya saat diwawancarai Barcroft TV.

Satu-satunya yang dilakukan oleh gadis ini adalah menggunakan sentuhan make-up dan benda-benda lain yang bisa membuatnya tampak seperti boneka. Misalnya saja, dia mengenakan lensa kontak untuk membuat matanya lebih besar.

"Mata besar boneka-boneka yang kulihat membuatku ingin membeli lensa kontak agar mataku lebih besar juga," ungkapnya. Apakah kalian percaya dia tak melakukan operasi?