Sebagai salah satu kota terbaik di dunia, Dubai emang menyimpan sejuta keunikan yang nggak bakal ditemui di tempat lain. Bangunannya yang mewah, kebiasaan para penduduknya yang nggak lazim, hingga kekayaan yang melimpah ruah di kota ini menjadikan Dubai sebagai surga dunia. Ada banyak hal lain yang membuat san kota tersibuk di timur tengah menjadi primadona. Penasaran? Simak ulasan menarik berikut.

banner-ads

Peliharaan unik

Sore atau pagi hari melihat majikan bersama dengan anjing mahal peliharaannya itu udah biasa. Coba tengok di kota minyak ini, kamu bakal terkejut ketika banyak penduduknya yang menenteng singa atau cheetah. Bahkan kadang kamu juga bakal menemukan hewan-hewan karnivora tersebut sedang di ajak jalan-jalan dengan mobil mewah.

Parade mobil mewah

Pernah ke pameran mobil-mobil mewah? Jika iya mungkin kamu bakal merasakan hal tersebut ketika berada di jalanan kota Dubai. Bahkan ketika macet kamu bakal merasa berada di tengah-tengah event car show mobil mewah.

Hukum berlaku untuk siapa pun

Selain hal-hal gila, ternyata Dubai adalah negara hukum yang kuat dan nggak pandang bulu termasuk aparat penegak keadilan sendiri. Nggak percaya? Coba cek foto-foto di internet yang menunjukkan aksi para polisi ketika menilang mobil dinas rekannya sendiri lantaran parkir sembarangan.

Masih kurang puas dengan bukti keunikan Dubai? Kunjungi sendiri deh kota unik ini dijamin kamu bakal menemukan banyak sekali keanehan yang ada tapi tetap keren. Dubai is waiting for you, Guys!