Di era informasi yang pesat seperti sekarang ini, udah barang pasti internet merupakan bagian dari hidup. Kerja, ngerjain tugas kampus sampai stalking mantan pun butuh media keren ini. Sehingga hal tersebut pun perlahan-lahan mengubah habit manusia, salah satunya adalah kebiasaan sharing. Loe suka melakukan hal ini? Berbahagialah karena Google baru aja bikin extension keren yang bakal memudahkan loe untuk itu.

banner-ads

Nggak sengaja nemu URL keren nih, sekarang loe nggak usah ribet kalau mau membaginya. Cukup satu klik aja loe bisa membagi sebanyak apa pun link tersebut kepada komputer tujuan yang dikehendaki. Asik nggak tuh? Caranya juga gampang banget kok!

Pertama loe harus install extention bernama Google Tone. Nggak hanya buat komputer loe aja, tapi juga PC tujuan. Setelah ter-install sempurna, maka bakal muncul ikon speaker di dereten search Chrome milik loe. Cara pakainya hanya tinggal di klik ikon tersebut dan komputer tujuan juga bakal membuka halaman yang sama seperti milik loe.

Sebelum mulai share, pastikan volume PC atau laptop loe cukup keras untuk didengar si komputer tujuan. Makin tinggi range suaranya, maka makin luas dan jauh radius sharing-nya. Variasi aplikatifnya bisa berguna untuk menyebarkan info penting ke banyak orang sekaligus tanpa perlu perantara. Keren banget Bro!

Jadi, sekararang loe nggak bakal susah lagi tuh mau sharing apa pun. Cukup pakai Google Tone, loe bisa berbagi link dengan cara yang asik banget. Buruan pasang di Chrome yuk!