Sebagai pusat pemerintahan, Jakarta emang memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan kota lain di Indonesia. Apa pun bisa kamu temukan dengan mudah di sini, mulai dari tempat hiburan hingga wisata. Nggak salah jika para investor pun menganggap jika Jakarta adalah tempat yang sangat potensial untuk mengembangkan bisnis.

Tercatat sebagai kota tersibuk di Asia Tenggara, tanah di Jakarta punya nilai yang sangat tinggi. Tapi, nggak usah khawatir karena masih ada spot-spot idaman para investor yang sebaiknya kamu juga mengetahuinya.

Menteng

Berada di pusat pemerintahan dan perekonomian, Menteng jadi tempat yang sangat potensial untuk dipilih sebagai investasi.

Kuningan

Terletak di salah satu pusat perekonomian Jakarta, membuat Kuningan menjadi daerah incaran para investor yang ingin mendirikan tempat usaha. Selain itu, daerah ini juga banyak berdiri pusat perbelanjaan yang tentunya membuat nilai tanah di tempat ini makin tinggi tiap tahunnya.

Cipete

Terletak di kawasan penghubung banyak jalan arteri di Jakarta, membuat Cipete jadi incaran. Salah satu alasan kenapa kamu harus memilih daerah ini adalah kemudahan aksesnya.

Permata Hijau

Permata Hijau jadi salah satu tempat paling recommended untuk kamu yang ingin mendirikan tempat hunian. Selain agak jauh dari kebisingan kota, tempat ini punya banyak pohon hijau yang sepertinya jarang ditemui di Jakarta.

Masing-masing daerah punya keunggulan sendiri, jadi tinggal disesuaikan dengan kebutuhan yang kamu inginkan. Usahakan jangan terlalu banyak menunda deh, atau kamu harus merogoh kocek lebih dalam lantaran harganya yang makin tinggi.