Buat beberapa pria, melakukan perawatan yang identik dilakukan oleh wanita jadi hal yang memalukan. Padahal sebenarnya sah-sah aja kok, kalau itu bisa bikin penampilan loe makin oke. Jenis perawatan yang kini lagi digandrungi sama para pria adalah suntik botok atau biasa disebut Brotox. Eits, nggak usah buru-buru gengsi, Bro. Di Inggris aja, kaum adam yang mulai suka sama metode ini meningkat 25% lho, di tahun 2014. Apa sih, sebenarnya Brotox itu?

banner-ads

Brotox merupakan metode yang dipakai buat merelaksasi otot-otot wajah. Hal ini ternyata penting dilakukan karena pria ternyata lebih cepat mengalami keriput di beberapa bagian wajah, seperti di dahi, sudut mata, dan garis senyum. Penyebabnya? Ya stres lah, Bro!

Populernya metode suntik botox di Inggris ini disampaikan oleh salah satu klinik bedah kosmetik yang ada di Harley Street. Dulu para pria yang ingin melakukan suntik botox terkesan sembunyi-sembunyi. Masih gengsi kali, ya? Namun, sekarang semakin banyak pria yang terbuka untuk menerapkan salah satu perawatan kecantikan ini.

Ilustrasi / ©Shutterstock

Biasanya diakui jika para pria yang ingin disuntik botox biasanya datang dia pagi hari. Atau kalau nggak, mereka akan berkunjung ke klinik saat larut. Ini mereka lakukan untuk menghindari persepsi dan anggapan miring dari orang lain. Beberapa dari mereka percaya jika Brotox adalah salah satu cara yang ampuh agar selalu awet muda.

Berani coba?