Loe penyuka mobile gaming? Sepertinya loe harus coba games terbaru ini yang nggak bakal kalah dengan Clash Of Clans atau pun sejenisnya. Bertajuk Kuru Setra, games bertema RPG ini bakal membawa loe ke dunia Mahabarata dan siap membuatmu terpana dengan detail cerita yang ditawarkan.

banner-ads

Bertema RPG tentunya game ini nggak hanya sekedar hack and slash aja, tapi loe juga harus ngeh dengan story dan menyingkap clue yang ada untuk menamatkan misi. Nah, Kuru Setra ini bakal berujung pada perang Baratayuda di mana loe bakal terlibat di dalamnya.

© Sooperboy

Ada lima orang karakter yang bisa loe pilih untuk kemudian nantinya bakal memimpin pasukan dalam perang terdahsyat di dunia dongeng tersebut. Tentunya loe harus cakep dalam menyusun strategi mulai dari mengatur serangan, memikirkan jumlah pasukan hingga persenjataan. Nah, si pemenang nanti bakal mendapatkan sebuah prasasti bernama Segaragni Bayubhumi. Wih, asik yah?

Two thumbs up buat para developer Kuru Setra yang ternyata mampu bikin game keren yang nggak kalah saing dari deretan game mobile lain. Selain untuk tujuan fun, Qajoo Studio selaku game maker mengaku kalau game ini dibuat agar para pengguna lebih aware terhadap konten budaya yang ada di dalamnya.

Games ini sementara masih dirilis untuk iOS dan kerennya lagi loe nggak perlu beli karena bisa mengunduhnya gratis. Nantikan game ini dan menangkan perang paling kolosal sepanjang sejarah!