Bosan dengan apa yang ada sekarang, kadang sesuatu yang klasik jadi alternatif pilihan. Termasuk juga fotografi. Yup, sekarang loe bisa edit foto kesukaan menjadi tampilan klasik lewat apps bernama Pixel Pix ini. Aplikasi ini berguna untuk men-transform fotomu menjadi 8 bit yang unik dengan tampilan akhir seperti gambar video game klasik. Yes, very unique!

banner-ads

Aplikasi ini sendiri sangat handy dan gampang digunakan. Nggak terlalu banyak fitur editing yang bikin user nggak nyaman. Meskipun begitu, Pixel Pix punya cukup banyak menu mode gambar yang bisa dipilih. Misalnya aja Super 8 bit, film, propaganda, atau pun neon yang masing-masing menawarkan efek unik dan sangat retro.

© Businessinsider

Loe bahkan juga bisa menambahkan sticker-sticker super kocak seperti kumis dan rambut palsu hingga kacamata yang juga dibikin 8 bit. Selain itu, tambahan background uniknya juga bisa jadi alternatif loe bikin foto nampak terlihat seperti game Contra, Alien Invasion dan lain sebagainya.

Nampaknya Pixel Pix juga udah di-update ke versi baru yang artinya loe bakal mendapatkan banyak banget hal-hal baru. Ada juga native support untuk handheld tertentu seperti iPhone 5, iPhone 6 dan 6 plus.

Aplikasi ini tersedia di App Store dan Google Play dengan harga USD 0,99. Lumayan tuh buat bikin foto anti mainstream yang pernah ada. Download sekarang juga!