Film emang efektif banget dalam menginspirasi banyak orang. Nggak cuma untuk diambil pelajarannya aja, tapi juga melakukan hal yang serupa seperti yang ada ditunjukkan di dalamnya. Seperti yang dilakukan pria China bernama Xing Yile ini. Loe yang udah nonton The Avengers terbaru mungkin udah tahu dengan sosok Hulkbuster. Bukan sulap bukan sihir, Xing berhasil membuat replikanya nih!

banner-ads

Loe mungkin beranggapan kalau hasil karyanya ini abal-abal. Lihat sendiri deh betapa armor milik Iron Man ini sangat mirip aslinya. Hulkbuster versi xing ini punya tinggi 3,4 meter dengan perawakan mirip aslinya gempal dan berotot. Nggak cuma itu, ia juga melengkapinya dengan banyak LED yang membuat Hulkbuster ini bahkan lebih keren lagi.

© Businessinsider

Meskipun bentuknya sangat identik dengan aslinya, Xing membuat Hulkbuster dengan bahan yang berbeda. Mayoritas material yang digunakannya adalah fiber plastik. Meskipun begitu, ini sangat kuat dan elastis sehingga nggak terlalu susah dalam pengerjaannya.

Xing sendiri mengerjakan proyek ala Tony Stark tersebut hampir selama dua bulan penuh di tempat yang nggak banyak diketahui orang di area parking lot sebuah gedung. Berbekal peralatan yang nggak banyak akhirnya terciptalah Hulkbuster yang keren ini.

© Businessinsider

Kalau Xing aja bisa memutar otaknya dan menciptakan benda menakjubkan ini, loe juga bisa Bro! Tinggal manfaatkan benda-benda di sekitar loe dan sedikit kreativitas. Siap bikin Tony Stark takjub? Bikin sendiri deh Hulkbuster versi loe sendiri!