Cowok nggak cuma dituntut berpenampilan keren aja Bro, tapi juga kudu bersih. Pasalnya, hal ini penting banget buat hubungan sosial loe dan hubungan dengan si dia pastinya. Bagi para smoker, bau mulut dan gigi kuning emang kadang menghampiri. Tapi hal ini bisa loe cegah dengan cara yang gampang banget! Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa loe aplikasikan. Let's check!

Go floss!

Cuman gosok gigi aja belum cukup sempurna Bro, loe juga perlu melakukan ritual lain buat menjaga kesegaran mulut dan mencegah gigi menguning.  Lakukan floss gigi dan juga membersihkan lidah dengan penyikat khusus. Lakuin ritual ini tiap pagi dan sore ya. Ntar malem biar bisa makin fresh tuh mulut kalau lagi sama si dia.

Kunyah permen karet

Ini nih yang selalu bisa kamu andelin Bro. Kunyah permen karet nggak cuma kasih efek gaya aja, tapi juga bisa jaga gigi loe makin bersih dan menghilangkan rasa asam di bibir. Pilih aja rasa mint yang selalu bikin mulut seger. Mengunyah permen karet juga bisa bikin stres loe saat kerja menghilang. So, bisa makin intim kan kalau nyampek rumah tanpa bawa stress dari kantor?  

Mouthwash

Bawaan wajib cowok yang pengen selalu tampil percaya diri adalah mouthwash. Penting banget nih guys, biar waktu ngobrolmu bersama rekan atau si dia nggak terganggu. Mouthwash ini juga bisa bikin gigi makin cemerlang kok warnanya. So, selalu sediain mouthwash di tas ya, Bro!

Kenyamanan itu penting banget dipelihara untuk menjalin hubungan yang makin hangat. Jangan biarkan momen kebersamaan jadi nggak se-enjoy biasanya. So, udah siap bikin si dia makin nempel sama loe kayak perangko?