Pada tahun 2022 ini KICKFEST XIV Malang kembali hadir pada tanggal 2 - 4 September 2022 di Lapangan Rampal, Malang dengan menggelar pameran clothing secara offline setelah dua tahun terakhir dilaksanakan secara online akibat pandemi Covid-19.

banner-ads

Didukung oleh LAzone.id, KICFEST XIV Malang kini hadir dengan mengusung tema “COMEBACK LOUDER” sebagai bentuk seruan mengajak kembali pelaku industri kreatif umumnya dan industri clothing khususnya dalam berkarya dan berinovasi untuk mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Pada KICKFEST XIV Malang ini akan menghadirkan berbagai macam brand clothing lokal dari Indonesia, mulai dari KATTOEN, LOONY, HUMAN GREATNESS, FLASHY, REALIZM87, AWESAM, INSPIRED27, SCREAMOUS, FATTO A MANO, ZEROHEROES, BASED CLUB, HVLT, BRICK dan banyak brand lokal menarik lainnya.

Tidak hanya puas berbelanja, pengunjung juga dapat menikmati live performance dari IKSAN SKUTER, FEEL KOPLO, dan PEE WEE GASKIN serta local performance dari TAHU BRONTAK, PRIMITIVE CHIMPANZE, NGANCHUK CREW, DJ Andreanz dan masih banyak lagi band nasional lainnya.

KICKFEST XIV Malang juga akan memanjakan pengunjung dengan memberikan diskon sampai dengan 70% untuk item tertentu dari pukul 11.00 - 14.00 WIB selama tiga hari berturut-turut. Selain berbelanja, akan ada acara menarik lainnya seperti Skateboard Competition dengan total hadiah jutaan rupiah yang akan berlangsung selama pameran diadakan.

KICKFEST XIV Malang turut mengundang komunitas kreatif diantaranya Indonesia Sneaker Team Malang, Ashtray Projection, Malang Skateboard Scene, Rekam Jaya, Kiri Kanan, dan Tamiya. Para komunitas tersebut nantinya akan menampilkan showroom dan kegiatan pasar komunitas lainnya

KICKFEST XIV Malang dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB setiap harinya dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000,00 yang dapat dibeli secara online maupun on the spot di lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut follow semua akun media sosial LAzone.id.