Mentang-mentang udah beli smartphone, maunya kok gratisan mulu. Loe, juga tipe orang yang kayak gini? Duh, malu Bro! Punya gadget canggih emang risikonya juga ikut-ikutan canggih dimana loe berkewajiban buat ‘ngempanin’ device itu kata orang-orang Betawi. Termasuk beli apps yang nggak gratis.

Gengsi dong, beli device Apple tapi isinya aplikasi gratisan semua. Nih, LA-Lights kasih apps paling melangit harganya biar gengsi loe makin naik.

CyberTuner – USD 999

Aplikasi buat loe yang ngakunya anak musik sejati. CyberTuner memungkinkan loe nggak perlu beli grand piano yang harganya kaya mobil itu. Alasannya? Aplikasi ini benar-benar menyajikan tune piano yang detail dan akurat banget. Udah banyak yang review apps ini dan tanpa ragu diganjar bintang lima.

VIP Black – USD 999

Loe yang belum jadi jutawan, haram hukumnya install aplikasi ini. Nggak usah tanya, karena ini emang khusus bagi orang yang punya banyak duit. VIP Black berisi kemudahan yang bisa bikin loe nggak perlu repot untuk booking hal-hal mewah, kayak restoran, self-treatment atau pun hotel. Selain harus beli apps seharga USD 999, loe juga harus punya setidaknya sejuta dollar baru bisa di-approve.

vueCAD Pro

Computer Aided Design atau yang lebih populer dengan CAD adalah software buat para desainer kayak loe, khusus manufaktur biasanya. Nah, loe nggak perlu ribet buka laptop atau nyalain PC ketika atasan minta desain loe direvisi. Cukup buka lewat iPhone atau iPad, lakukan perbaikan dan langsung email hasil akhirnya. Masalahnya ya itu, Bro! Harganya mahal nih aplikasi.

Nggak heran banyak orang yang mengidentikkan Apple user dengan kesan orang berduit. Selain harga gadget-nya mahal, aplikasinya juga ikut-ikutan perang harga. Anyway, loe bisa cari aplikasi pemusnah saldo ini di Apple Store.