Buat lo yang dari kemaren nanya-nanya gimana sih dapetin hadiah keren dari LAzone.id, ini dia saatnya ikutan gabung jadi member LAzone.id. Soalnya, bulan ini ada hadiah eksklusif yang bisa lo dapetin. Mau, kan? Buruan daftar jadi member sekarang!

banner-ads

Bulan ini, lo punya kesempatan buat dapetin hadiah keren kayak Garmin Sport Watch, Oppo A5S, GoPro Hero Action Cam, Mitchell & Ness Golden State Warriors Duffle Bag, dan JBL x Under Armour Headset. Gimana? Tertarik Bro?

Nah, kalo udah jadi member LAzone.id, lo tinggal ngumpulin poin yang banyak dengan cara berikut ini:

1. Daily Login

Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100.

2. Complete Profile

Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz

Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk ngasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Word

Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Jadi, tunggu apalagi, Bro! Raih kesempatan untuk dapetin sederet hadiah keren bulan Mei dengan gabung jadi orang keren, gabung LAzone.id!