Gara-gara pandemi pastinya banyak rencana lo yang terpaksa harus dibatalkan. Salah satunya, mungkin rencana lo buat mengganti HP tahun ini.banner-ads

Nah, Lazone.id punya program yang menarik banget nih bro! Di program #TukarLAngsung lo bisa mendapatkan iPhone 1164 GB.

Kapan lagi lo bisa mendapatkan handphone yang dibekali dengan ultrawide dengan resolusi 12 MP dan bukaan aperture mencapai f/2.8 secara cuma-cuma. Dengan iPhone 11 64GB Lo bakalan bisa berkreasi dengan dukungan kualitas video rekaman yang sampai resolusi hingga 2160p.

Mulai tanggal 7 Mei sampai 3 Juni 2021, buat lo yang sudah menjadi member MyPoints lazone.id dan udah gak asing dengan cara ngumpulin poin yang ada. Buat yang belum gabung jadi member, ayo buruan daftar dan kumpulin poin sebanyak mungkin dengan activity yang ada di dalamnya. Kalau udah terkumpul, lo bisa tukerin poin yang ada dengan iPhone 11 64GB.

Caranya gimana? Pertama, lo wajib gabung jadi member LAzone.id. Kemudian, kumpulin poin lo di MyPoints sebanyak-banyaknya.

Lo bisa pakai jumlah poin yang udah lo kumpulin untuk ditukar jadi voucher redeem. Lo juga bisa redeem berkali-kali buat meningkatkan kesempatan lo memenangkan iPhone 11 64GB!

So, tunggu apa lagi Bro? Buruan kumpulin poin sebanyak-banyaknya dan redeem poin yang lo punya untuk meningkatkan kesempatan menang iPhone 11 64GB!