Bulan November waktunya Lo jadi anti mager. Banyak aktivitas seru yang bisa Lo lakukan menjelang akhir tahun. Salah satunya, lo harus jadi member LAzone.id dan ikutan semua aktivitas online yang ada di sana. Kenapa?banner-ads

Pada bulan November ini, Lo bisa mendapat kesempatan emas untuk mengganti handphone butut lo itu dengan Samsung Galaxy Note 20 Ultra.



Untuk urusan foto, kamera Samsung Galaxy Note 20 Ultra memiliki resolusi 108MP dengan dimensi 1/1,33 inci f/1.8, ditemani dua sensor lain yang beresolusi 12MP.

Ada juga kamera ultra wide-angle f/2.2, lalu sebuah sensor periskop 5x optical zoom f/3.0 yang dapat diperbesar sampai maksimum 50x secara digital.



Selain kamera, Samsung Galaxy Note 20 Ultra dijamin bakalan bisa mendukung semua pekerjaan Lo baik di kantor atau di kampus.

Nah, untuk berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy Note 20 Ultra Lo membutuhkan 3.000 points.

Selain Samsung Galaxy Note 20 Ultra, pada November ini, program #tukarLAngsung juga menyediakan sweatshirt limited edition dari LAzone.id. Sweatshirt pastinya cocok banget buat outfit lo selama musim hujan ini.

Untuk berkesempatan memiliki sweatshirt limited ini, Lo bisa me-redeem langsung 60.000 point Lo.

Buat mendapatkan 2 hadiah keren itu, lo tinggal mengumpulkan point di program My Points. Ada dua online activity baru yang bisa lo diikuti untuk mengumpulkan point.

Cara pertama, lo bisa ikutan Running Games. Kalau lo mainin games itu lo bisa mendapatkan maksimal 1000 points per harinya.

Cara berikutnya mudah banget, lo tinggal share artikel yang ada di LAzone.id ke akun Facebook dan Twitter lo sehari tiga kali. Dengan begitu, lo bisa mengumpulkan sebanyak 300 point.

Selain dua cara di atas, lo bisa mengumpulkan poin dengan melengkapi profile lo, login ke web LAzone.id, ikutan secret quiz dan online quiz lainnya di Instagram LAzone.id.

Untuk informasi lebih lanjut, klik link ini, pantengin terus website LAzone.id dan semua akun sosial media LAzone.id.