Taruhan deh loe pasti suka sama cewek yang punya selera musik bagus dan nggak mainstream. Ditambah lagi dengan perawakan cantik dan seksi, bikin nggak bisa tidur Bro! Pertanyaannya, ada nggak nih cewek kayak gitu? Banyak Bro dan bahkan udah dikenal banyak orang lewat keahliannya memanipulasi musik jadi enak banget.

Yup, woman DJ! Loe pasti suka dengan mereka. Nggak cuma seksi dan ngerti musik, para disc jokey ini bisa bikin loe turn on tiap malam dengan suguhan musik spesial mereka. Nih, LA-Lights kasih loe yang paling cakep.