Pernah kecewa dengan delivery order yang datang telat? Sepertinya loe nggak bisa gitu aja menyalahkan para kurir atas pesanan loe yang datang nggak sesuai jadwal. Macet di jalan hingga kejadian nggak terduga seperti ketemu mantan, membuat mereka nggak bisa tepat waktu. Namanya orang laper, pasti susah tuh mau diajak kompromi. Biar kurir delivery service nggak dikira PHP, sepertinya loe harus menggunakan app unik ini Bro.

Bernama GPS Driver Tracker, app ini bisa membuat loe mampu mengintai pesananmu di mana pun berada. Sesuai namanya, loe bisa cek rute hingga estimasi waktu yang dibutuhkan para kurir langsung di layar smartphone secara real time.

© Domino Pizza Enterprises

Yup, untuk bisa menggunakan app keren ini loe bisa pesan delivery service via online yang ada di bawah platform Domino. Sebuah perusahaan IT yang bergerak di bidang kreatif. Kemudian loe bakal menerima live report dari apa pun yang sedang dialami oleh si driver, misalnya aja terkena traffic jam di jalan.

App ini bakal bikin loe jadi customer yang bermartabat. Pasalnya, loe pasti tahu apa aja yang dihadapi si driver di jalan sehingga nggak bakal emosi tuh kalau pesanan datang terlambat. Selain itu, GPS Driver Tracker juga berfungsi untuk menekan angka kecelakaan yang disebabkan atau dialami si kurir. Loe kira kenapa mereka ngebut di jalan? Yup, customer satisfaction!

Aplikasi super keren ini bakal diluncurkan pada bulan Juli 2015. Australia bakal jadi uji coba pertamanya, kalau sukses dan sesuai dengan plan maka bukan nggak mungkin bakal diimplementasikan di seluruh dunia. Tunggu aja deh!