Gak cuma Playstation sama DVD player aja nih yang dibikin portablenya, Masjid juga nih Broh! Gak ada alasan lagi nih buat gak rajin shalat gara-gara gak ada tempat. Kan, sekarang udah ada masjid portable. Inovasi ini sebenarnya udah diluncurin pada tahun 2010 lalu Bro. Berkat Hassen Bounamcha, beberapa umat muslim di Villeneuve la Garenne, Prancis beribadah dengan mudah dan ringkas. Gimana gak ringkas? Nih masjid bisa di lipet dan mudah dibawa!

mesjid portable1

Imam Hassen lagi jelasin nih kalo masjid buatannya bener-bener ringkas dan mudah dibawa.

mesjid portable

Saking uniknya, para wisatawan gak ragu nanya-nanya sama imam soal masjid buatannya itu.

mesjid portable3

Imam Hassen juga nyontohin nih Broh. Doi Shalat di masjid buatannya ini. Sumber: Tribune.com.pk