Dari banyaknya berita di sekeliling Loe yang udah kita update sampe sekarang ini. Nah, kita bakalan ngerangkum 10 berita terpopuler yang paling banyak dibaca pada minggu-minggu sebelumnya. Yak, siapa tau Loe belom sempet ngeliatnya. Langsung aja deh, cekidot Bro! Angelina Jolie Gak Punya Payudara, Ini Komentar Brad Pitt! Ada kabar baru lagi nih Bro tentang Angelina Jolie dan dada-nya. Kalau kemarin beredar foto tentang dada Jolie yang dikecup kuda 12 tahun lalu, sekarang ada lagi nih berita terbaru tentang doi. Kenapa lagi ya?

Disiram Bir, Franck Ribery Ngambek!

Ada kejadian menarik nih Broh pas kelar laga Bayern Muenchen versus FC Augsburg, Sabtu (11/5) lalu. Kemenangan 3-0 pada laga itu membuat para pemain tumpah merayakan gelar Bundesliga yang udah pasti digenggaman Arjen Robben dkk.

Gara-gara