Seperti yang udah diketahui, pada hari Jumat kemarin akhirnya Prabowo bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo. Pertemuan tersebut adalah yang pertama kalinya sejak Jokowi diputuskan menjadi pemenang pemilihan presiden. Tentu aja hal ini membuat sebagian besar orang penasaran apa yang bakal terjadi dengan pertemuan dua orang ini.

Nggak seperti yang diduga banyak orang, pertemuan tersebut berlangsung baik dan suasananya terlihat sangat cair. Sama sekali nggak terlihat jika kedua orang ini sempat bertarung sengit. Bahkan sempat terjadi beberapa kejadian lucu seperti berikut.

Jokowi bingung membalas hormat Prabowo

Ketika menyudahi pertemuan yang dinanti banyak orang tersebut, Prabowo tiba-tiba mengangkat tangannya dan membentuk sikap hormat. Jokowi yang diperlakukan demikian secara tiba-tiba menjadi bingung. Alih-alih membalas hormat tersebut, mantan Wali Kota Solo ini malah membungkukkan badan dengan maksud membalas sikap hormat tersebut.

Jokowi kikuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Prabowo

Pertemuan tersebut emang bertepatan dengan ulang tahun Prabowo. Maka dari itu, Jokowi pun nggak ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Dengan kikuk mantan Gubernur Jakarta tersebut mengucapkan selamat ulang tahun. Sambil tertawa lebar kemudian Prabowo berterima kasih kepada presiden terpilih tersebut.

Jokowi diundang ke Hambalang

Dalam pertemuan tersebut Prabowo juga menyatakan ingin mengundang Jokowi mengunjungi kediamannya di Hambalang. Mantan Denjen Kopassus tersebut juga mengatakan bakal mengajari Jokowi naik kuda. Tapi sebagai gantinya, pasangan Jusuf Kalla tersebut harus menyanyi.

Meskipun hanya pertemuan singkat, tapi dengan kejadian ini seluruh rakyat Indonesia udah bisa lega dengan nggak ada lagi persaingan di antara keduanya.