Mungkin kamu bakal terheran-heran, tapi di China emang ada nih sebuah lomba tidur yang pemenangnya bisa mendapatkan hadiah hingga Rp 15 juta. Sesuai dengan namanya, para peserta hanya diwajibkan untuk melakukan satu hal. Yup, mereka hanya perlu terlelap tidur.

Bukan hanya sekedar tidur aja nih, ternyata panitia juga memberikan syarat khusus yang harus dilakukan oleh semua peserta agar bisa menang. Yup, mereka diwajibkan untuk nggak mengubah posisi tidur dalam beberapa menit. Uniknya lagi, para peserta harus membuat pose atau gaya tidur yang unik.

Hadiah yang besar dan lomba yang asik banget, nggak heran jika banyak sekali orang yang mengikuti lomba ini dan merasa terhibur. CCTV News juga melaporkan jika para peserta mengaku sangat gembira ketika mengikuti kompetisi aneh ini. “Ternyata lumayan sulit untuk tidur sambil memeragakan gerakan aneh,” ungkap salah satu orang.

Lantaran harus memperlihatkan gaya aneh, maka bisa ditemui berbagai posisi unik ketika lomba. Ada yang bergaya seperti pasien rumah sakit, bergaya akrobatik, hingga mengajak hewan kesayangan. Mungkin karena kasur yang disediakan sangat nyaman, maka beberapa orang pun akhirnya kebablasan hingga benar-benar tidur.

Ternyata nggak hanya hadiah uang tunai aja nih, si pemenang juga mendapatkan voucher gratis menginap selama tiga bulan di hotel Wuhan. Tertarik menggelar kompetisi yang sama Guys?