Warga Chengdu cemas kalo cat yang disemprotin bakalan berbahaya dan ternyata udah dipake selama 6 tahun buat ngijoin rumput di sana. Udah tau kan bro kalo China memiliki reputasi dalam usahanya ngebuat semua hal menjadi mungkin. Yak, salah satunya ngebuat rumput jadi lebih ijo dalam waktu yang singkat. Nah, pemerintah Chengdu nyemprotin rumputnya pake cat ijo Bro. Warga Chengdu sendiri heboh saat ngeliat foto aksi penyemprotan rumput yang beredar luas baru-baru ini. Terlihat dua pekerja lagi nyemprotin cairan berwarna hijau, ngebuat rumput yang kuning jadi lebih segar kembali. "Kenapa mereka malah ngecat rumput? Bukannya malah ngerusak lingkungan?" tanya He Tao, salah satu warga setempat pada China Daily. Namun Top Green yang memproduksi cat tersebut bilang: "Cairan ini benar-benar gak beracun dan hanya berwarna hijau. Kita udah jual ke pemerintah Chengdu selama 5-6 tahun ini dan kita juga punya banyak klien dari pemerintahan lain kayak Tianjin serta provinsi di daerah barat," tambah Mr Yang, CEO Top Green. "Kita bahkan juga jual buat lapangan golf." Wah, China emang jagoannya deh kalo soal beginian Bro. Sumber: chinadaliy