Liburan ke tempat-tempat eksotis seperti pantai emang menyenangkan, terlebih lagi ditemani sang pujaan hati. Suasananya yang langka, angin sepoi-sepoi dan ombak yang bergulung, membuat feel romantis tiba-tiba muncul. Tanpa terasa ingin menggenggam tangannya dan … stop! Hentikan hal tersebut seketika atau loe dan pasangan bakal bermesraan di penjara.

Terdengar agak ekstrim emang, tapi hal tersebut bakal benar-benar terjadi ketika loe berkunjung ke Salvador de Mundo. Desa nelayan yang ada di India ini emang punya peraturan yang agak memaksa perihal bermesraan di muka umum. Tapi, kalau loe nggak melanggarnya, maka view fantastis dan jarang ada tersebut menjadi milikmu.

Sejak sering ditemukannya para turis yang bermesraan di tempat ini, regulasi unik tersebut pun segera dibuat. Risih, mengganggu pemandangan hingga merusak value budaya setempat melandasi penduduk Salvador de Mundo untuk membuat peraturan ini.

Nggak hanya bermesraan aja, mabuk-mabukan, memainkan musik terlalu kencang juga bakal mendapat hukuman yang sama. Penjara tiga bulan atau denda uang dengan jumlah yang lebih dari cukup untuk bikin loe nggak bisa balik lagi ke Indonesia.

Wih, peraturan anti mainstream ini sepertinya harus dicontoh pengelola pariwisata di Indonesia tuh. Mengingat hal-hal seperti itu sangat lumrah terlihat di beberapa obyek pantai terkenal di negeri ini. Well, ingat-ingat aturan ini ketika loe pergi ke tempat tersebut bersama pasangan kalau nggak mau nyamannya penginapan pindah ke penjara Bollywood.