Kalau ditanya produk sosial media apa yang paling banyak digunakan para artis dan selebritis, udah barang pasti Twitter adalah jawabannya. Tercatat udah banyak banget seleb yang menggunakan jejaring sosial berlambang burung ini dan sukses menjaring followers bahkan ada yang sampai jutaan. Twitter sendiri berguna banget untuk berinteraksi dengan para fans dan juga media yang kece banget buat show up karya-karya mereka.

Meskipun punya manfaat segudang, ternyata masih ada tuh beberapa seleb terkenal yang nggak memiliki akun Twitter. Alasannya pun bermacam-macam, mulai dari kesibukan sampai masalah privasi. Siapa aja sih para seleb terkenal yang nggak punya Twitter?

George Clooney

© Splashnews

Pemeran Batman ini menganggap memiliki akun Twitter sama aja menghilangkan privasi seseorang. Ia juga menganggap kalau mikroblog 140 karakter tersebut bisa membuat karir para selebritis bisa hancur. Misalnya aja menuliskan umpatan atau berkata-kata yang nggak pantes. Image-nya pasti bisa downgrade tuh di mata fans. Bener juga sih kayak suami Amal Alamuddin ini.

Brad Pitt

© Splashnews

Kalau udah terkenal, ngapain sih perlu media pendongkrak popularitas seperti Twitter? Mungkin ini ungkapan yang pas banget untuk Brad Pitt. Yup, suami Angelina Jolie ini ngaku kalau ia nggak mendapatkan manfaat apapun dari bermain sosmed ini. Dulu sih Pitt pernah bikin Weibo, namun nggak lama setelah menuliskan post pertamanya, akun terverifikasi tersebut menghilang untuk selamanya.

Sandra Bullock

© Splashnews

Nah, kalau wanita paling cantik tahun 2015 versi majalah People ini punya pengalaman yang buruk soal fans. Apalagi kalau bukan kaus pembobolan rumah yang  dilakukan oleh seorang maniac beberapa waktu silam. Sandra sepertinya nggak mau kejadian kayak gitu terulang lagi. Ditambah lagi, lewat Twitter informasi apa pun mudah didapatkan.

Jennifer Lawrence

© Splashnews

Bayangkan kalau si cantik ini bikin akun Twitter. Bukan nggak mungkin bakal bisa ngalahin rekor yang dibikin obama dengan pencapaian sejuta follower hanya dalam waktu 5 jam itu. Sayangnya itu nggak bakal mungkin terjadi. Alasan J-Law sendiri karena ternyata ia nggak familiar dengan gadget dan teknologinya. Sehingga ia pun jadi nggak terlalu ngeh dengan hal-hal semacam ini. Kayaknya butuh diajarin nih Bro?

Ternyata masing-masing punya alasan tersendiri yang cukup logis. Selain deretan artis di atas, siapa lagi yang bakal loe harapkan untuk punya akun Twitter sendiri?